Kamis, 24 November 2011

SMK GEOPER MENDAPAT SERVER ELECTRONIC LEARNING DAN PELATIHAN 10 GURU UNTUK PENGGUNAAN ELECTRONIC LEARNING

SMK GEOPER kembali dipercaya oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara untuk mendapat Server Induk untuk Program Electronic Learning dan Program pelatihan untik penggunan e learning untuk 10 guru SMK. Demikian diungkapkan Kepala SMK Geologi Pertambangan Mohamad Fadli, SP., MP kepada Kru Blog SMK ini.
Pelatihan Teknisi dan Admin Server belangsung selama 3 hari di Samarinda, dikuti oleh Muhamad Zulfikri, S.Kom selaku Kepala Lab. Komputer SMK Geoper, sedangkan Pelatihan Guru diikuti oleh 10 guru dari bidang studi Adaptif, Normatif dan Produktif, yang akan diikuti selama 3 hari di SMKN 1 Tenggarong dari tanggal 28-30 November 2011.
Harapan kami dengan metode e-learning ini bisa meningkatkan daya serap materi ajar kepada siswa maupun dalam ujian berjenjang sehingga siswa benar - benar bisa lulus sesuai KKM yang telah ditetapkan, demikian dituturkan oleh Waka Kurikulum SMK Geoper Setyo Budiwiwoho, ST. Sehingga ke depan kita bisa terus meningkatkan mutu lulusan sesuai 8 standar nasional pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar