Kamis, 24 November 2011

5 ORANG ALUMNI SMK GEOPER LOLOS DITERIMA BERKERJA DI PT. MINERAL JAYA UTAMA

5 Alumni SMK Geoper diterima berkerja di PT. Mineral Jaya Utama Site Tambang Nikel di Polewali Sulawesi barat. Kelima alumni tersebut adalah :
1. Mubarak
2. Eko Prahartino
3. Muhamad Kholik
4. faisal Amir dan
5. Rofi'i

Selamat kepada Kalian semoga ini menjadi rintisan karirmu ke depan, dan jangan pernah putus asa Kami yakin Kalian Bisa.

SMS dari Akbar Mubarak alumni Geoper tahun 2011
" Terima kasih pak atas info lowongan kerja di PT. berau Coal dari SMK, Kami informasikan kepada Bapak, Saya Akbar Mubarak dan Yudi Wibowo sekarang udah kerja di PT. STT sebagai Well Site Geologist dengan Gaji 6 Juta per bulan "
Admin (Setyo Budi) : " Sukses untuk kalian berdua, Bapak dan Seluruh Dewan Guru Bangga kepada kalian"
"Terima kasih atas ilmu yang Bapak berikan selama ini buat saya, walaupun saya sedikit mucil yah Pak, Saya minta maaf Pak sebesar besarnya, Saya baru nyadar kalau pelajaran Pak Budi dan guru - guru yang lain sangat berguna"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar