Kamis, 15 Oktober 2009

SMK GEOLOGI PERTAMBANGAN JUARA 2 GERAK JALAN HUT RI KE 64

SMK Geologi Pertambangan Tenggarong kembali meraih gelar Juara 2 Gerak Jalan memperingati HUT RI ke 64 tahun 2009 yang lalu yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara. Hal ini sangat membanggakan bagi SMK Geologi Pertambangan karena Kami tidak pernah absen jadi juara setiap tahun tutur Kepala Sekolah SMK Geoper, Moh. Fadli, SP., MP.
Pada Tahun ini SMK Geoper menerjunkan 6 Team Gerak Jalan dengan formasi 4 team Putra dan 2 Team Putri. Ini adalah hasil dari kegiatan PBB di acara Orientasi Siswa Baru kita yang berhasil kata Pembina OSIS Hathtab, Ss dan Andi Jus jaya, ST.
Kami memang bukan yang terbaik tapi Kami selalu lakukan terbaik untuk siswa kami dan SMK Kami demikian tutur Setyo Budiwiwoho, ST dari Bidang Akademik SMK.
Sukses selalu SMK Geoper, disini praktek keahlian jadi makanan empuk setiap hari, dan kami yakin tidak ada praktek kejuruan yang sia - sia, alumni kami dari alumni ke 1 sampai sekarang sudah mantap di posisi nya masing masing, ada yang menjadi diektur perusahaan tambang, manager, geologist, PNS dan wiraswastawan yang berhasil, oleh karenanya jangan pernah ragu dengan kemampuan diri sendiri dan kita harus jadi macan di kandang sendiri.



RUANG KELAS YANG REPRESENTATIF DAN MODERN



PIALA JUARA 2 LOMBA GERAK JALAN HUT RI KE 64 TAHUN 2009



PLAKAT JUARA GERAK JALAN HUT RI KE 64 TAHUN 2009


1 komentar:

  1. baguss"
    kalian mau brbagi pendapat"
    saran,pengetahuan,tentang dunia geologi pertambangan

    gabung di grup facebook. "PENCINTA ALAM"
    DA "ARYA SATYA"

    BalasHapus