Sabtu, 17 Oktober 2009

RAPAT KERJA PENYUSUNAN KURIKULUM, SILABUS DAN RPP SMK GEOLOGI PERTAMBANGAN TENGGARONG TAHUN 2009

Rapat Kerja Penyusunan Kurikulum, Silabus dan RPP diadakan pada tanggal 17 Oktober 2009 dalam rangka pengembangan kurikulum SMK Geologi Pertambangan dan pembahasan kurikulum silabus dan pengembangan serta pembuatan RPP serta modul pembelajaran.
Target Raker ini dalam 3 bulan ke depan seluruh materi kurikulum, Silabus dan RPP SMK Geoper telah bisa disahkan oleh pemerintah Provinsi, Kabupaten, Sekolah dan Komite Sekolah sehingga SMK Geoper telah siap menhadapai akreditasi sekolah yang akan dilaksanakan pada tahun 2010.
Tujuan yang lain juga dalam meningkatkan mutu standar isi, proses dan mutu lulusan SMK Geoper sehingga jurusan Geologi Tambang di SMK Geoper semakin diminati oleh para pelajar.
Harapan pengurus sekolah dalam jangka pendek akrewditasi SMK Geoper bisa meningkat ke A atau tetap B sehingga mutu SMK dapat dijaga.



Pemateri dari Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pembinaan SMK Diknas Provinsi Kaltim Drs. Mohamad Safri dan Bapak Edy dari Badan Pengembangan Kurikulum Diknas Provinsi Kaltim sedang memberi materi dan Pengarahan saat Rapat Kerja Berlangsung


Bapak Drs. Bashiran Pengawas SMK dari Diknas Kabupaten Kutai Kartanegara sedang memberikan pengarahan pada saat Raker, Tampak juga Komite Sekolah, Kepala Sekolah dan Pengawas Independen


Para Peserta Raker Dewan Guru SMK Geoper sedang Menyimak Materi Raker


Dewan Guru sedang serius memperhatikan teknik penyusunan silabus dan RPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar