Sabtu, 31 Oktober 2009

PRAKTEK PELEDAKAN DI PT. LEIGHTON CONTRACTOR INDONESIA SITE MHU

Sesuai dengan kalender Akademik SMK Geoper pada tanggal 18 Oktober 2009 dilaksanakan
Praktek Peledakan di PT. Leighton Contractor Indonesia site PT. MHU. Dikomandani oleh Bapak Darwis, ST, MSi seorang guru SMK Geoper lulusan USA yang sangat dikenal didunia Pertambangan.
Di Lokasi di training oleh Bapak Sulistiono, AMd dari PT. Leighton Contractor Indonesia dan Team, Para siswa Geoper diperlihatkan mulai teknis peledakan, Peralatan Peledakan dan operasional peledakan sehingga tidak teori saja yang didapat tapi juga praktek sesungguhnya yang tidak pernah bisa didapat oleh siswa jurusan Geologi tambang baik di Jawa maupun sumatra, cuman ada di Kalimantan dimana Pertambangan berada. Ini nilai lebih sekolah Geologi dan Tambang di Kalimantan terutama di SMK Geoper.
SMK Geoper mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada PT. Leighton Contractor Indonesia yang hampir lebih dari 4 tahun belakangan ini selalu mensuport SMK Geoper dalam Kegiatan Praktek Peledakan dengan senang hati dan welcome.
Dengan Harapan Perusahaan Tambang yang lain dapat mengikuti CSR PT. Leighton Contractor Indonesia Kepada Dunia Pendidikan di Kutai Kartanegara.
Salut Buat Leighton !!

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar