Selasa, 24 April 2012

SMK Geologi Pertambangan Memupuk Jiwa Sosial dan Cinta Lingkungan

 
TENGGARONG – Rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMK Geologi Pertambangan ke - 11 tahun 2012 pihak panitia telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai dengan jarak tempuh 3,5 km,  door prize,  pentas seni kreatif, pencanangan program One Student One Tree serta membuka musyawarah besar (Mubes) ikatan Alumni SMK Geologi pertambangan Tenggarong untuk yang pertama.
Demikian yang dikatakan Ketua Panitia pelaksana HUT SMK Geologi Pertambangan  M Zulkifli Hidayat, saat membacakan laporan dalam rangka HUT SMK Geologi Pertambangan ke 11, Senin (2/4). Di katakan Zulkifli program One Student One Tree melibatkan siswa tingkat 12 dengan menanam pohon sebanyak 133 pohon serta 20 pohon untuk SKPD.  Dasar dari kegiatan meliputi Rapat Pengurus SMK Geologi Pertambangan Tenggarong tanggal 24 Pebruari 2012, Musyawarah Panitia dengan Pengurus OSIS SMK Geologi Pertambangan serta Rapat Panitia.
Lebih lanjut,  Zulkifli mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kerja sama antara SMK Geologi Pertambangan Tenggarong dengan seluruh insan pendidikan, pemerhati pendidikan dan masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan di SMK Geologi  Pertambangan Tenggarong.  Memupuk jiwa dan semangat sosial, gotong royong dan cinta lingkungan, seni dan budaya sebagai wujud insan Pancasila serta membina tali silaturahmi dan kepedulian alumni kepada SMK Geologi Pertambangan Tenggarong.
Adapun tema HUT SMK Geologi Pertambangan tahun ini  “Menuju Sekolah Unggulan, Kompetitif dan Bermartabat .“   Yang merupakan inti dari perjalanan SMK Geologi Pertambangan selama 11 tahun berdedikasi di dunia pendidikan Geologi dan Pertambangan.  Dalam HUT  SMK Geologi Pertambangan  ke 11 ini dilakukan juga Launching Program Sistem Informasi terpadu (Sifoster) hasil kerjasama SMK Geologi Pertambangan dengan PT. XL  Axiata, penetapan SMK Geologi Pertambangan sebagai Kawasan bebas asap rokok (No Smoking Area)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar