Sabtu, 12 Maret 2011

PEMBUKAAN UJIAN VERIFIKASI PRAKTEK KEJURUAN SMK GEOPER

i
SMK Geologi Pertambangan Tenggarong mengadakan Seremonial Pembukaan Ujian Verifikasi Praktek kejuruan, Ujian Kompetensi tahun 2010/2011 yang diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2011 hari sabtu, sebagai salah satu rangkaian kegiatan penguatan image SMK di masyarakat Kutai Kartanegara.
Hadir dalam acara ini Drs. Muhamad safri, MM dari Bidang Pembinaan SMK dan DIKTI yaitu Kasi Kurikulum dan Kesiswaan SMK Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur beserta Drs. Haryono MM staff ahli Bidang Pembinaan SMK Diknas kaltim, hadir pula Drs. Pattahangi, MM dari Kasubid Pembinaan SMK Diknas Kutai Kartanegara beserta staff.
Hadir sebagai penguji Eksternal adalah Kepala teknik Tambang PT. Bara Kumala Sakti Nureffendi, ST dan Manager eksplorasi Trifa Anurfalah, ST serta dari PT. Arbie Jaya Teknik hadir Ir. Agus Daryanto selaku Kepala Departemen pemetaan Topografi PT. Arjatek.
Ujian ini dikuti sebanyak 86 orang siswa dengan masa pra uji selama 3 bulan mulai pembuatan proposal, pengambilan data, penyusunan laporan dan terakhir ujian verifikasi.
3 mata uji di ujikan dalam ujian kompetensi tahun ini yaitu pemetaan geologi, perencanaan tambang dan pemetaan topografi, selain diuji dari penguji eksternal siswa juga diuji oleh penguji internal dari guru - guru senior yang telah berpenbgalaman lebih dari 10 tahun dan pernah menyelesaikan lebih dari 50 project tambang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar