Senin, 07 Maret 2011

BANTUAN 4 UNIT LAPTOP DAN 3 UNIT IN FOCUS DARI DIKNAS PROVINSI KALTIM





SMK Geologi Pertambangan Tenggarong kembali mendapatkan bantuan dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur berupa 4 Unit Laptop merk Reliance yang dirakit oleh SMK 7 TI Samarinda dan 3 Unit In Focus merk Zyrex yang dirakit oleh SMK 2 Samarinda.
Bertempat di SMK 2 Samarinda bantuan yang sangat berharga ini diserahkan dengan harapan pembelajaran di SMK di Kalimantan Timur bisa lebih baik dan langsung ke tujuan.
SMK Geologi Pertambangan Tenggarong mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Cq. Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur Cq. Bidang Pembinaan SMK yang telah dan selalu membantu SMK Geoper sampai maju seperti sekarang ini, karena hampir 70% sarana dan prasarana SMK geoper disupport oleh pemprov Kaltim baik memalui bantuan perlatan maupun Hibah dalam bentuk Bantuan keuangan dan BOSDA.
Salut untuk Diknas Kaltim dan Gubernur Kaltim Bapak Awang Farouk Ishak, terbukti program bapak banyak yang bisa terwujud merata dalam bidang pendidikan, dus bagaimana dengan Pemkab Kukar yang sampai sekarang NOL bantuan terkecuali subsidi rutin BP-3., Jauh sekali dengan Pemprov Kaltim yang tidak banyak cas cis cus tanpa banyak janji langsung direalisasikan, bagaimana ini diknas kukar, pemkab kukar................ kenapa SMK disini masih dianak tirikan ?????????? Mana bantuan dan karya nyatamu......................... Kami butuh bukti bukan janji melulu................................








Tidak ada komentar:

Posting Komentar