Minggu, 16 Januari 2011

STUDI BANDING SMKN 1 LASUSUA SULAWESI TENGGARA


SMKN 1 LASUSUA Kolaka Sulawesi Tenggara pada hari sabtu tanggal 8 januari 2011 mengadakan kunjungan Studi Banding ke SMK Geologi Pertambangan Tenggarong. Tujuan Kunjungan adalah untuk menimba ilmu Geologi Pertambangan ke SMK Geoper yang sudah lebih dulu eksis dari tahun 2001.
SMK Geologi Pertambangan Tenggarong dalam kesempatan itu dengan senang hati membagi ilmunya kepada saudara serumpun kejuruan Geologi Pertambangan dari tanah kolaka dalam bentuk presentasi sistem pendidikan, kurikulum pendidikan, praktek lapangan kejuruan, modul - modul pengajaran dan RPP serta Silabus kejuruan Geologi Pertambangan yang sangat dibutuhkan oleh SMKN 1 Lasusua Kolaka, dan diakhir sesi kunjungan para peserta yang berjumlah 25 orang diajak untuk join survey pengambilan data ujian kompetensi di kampus lapangan SMK Geoper yang baru di Teluk Dalam Jongkang atau di belakang gedung putri Karang melenu.
SMKN 1 Lasusua Kolaka diwakili oleh Kepala Sekolah Bapak Wayan dan Ibu Leni serta beberapa guru dan siswa, sedangkan dari SMK Geoper diwakili Waka kurikulum Setyo Budiwiwoho, ST dan Waka Kesiswaan Hathab, SS dan Seluruh Pengurus SMK.




1 komentar:

  1. salam kenal
    maju terus untuk SMK GEOLOGI PERTAMBANGAN TENGGARONG

    www.source-kode.blogspot.com

    BalasHapus