Minggu, 16 Januari 2011

PELEPASAN SECARA SIMBOLIS SISWA PRAKTEK KERJA INDUSTRI 2010 / 2011




Senin 10 Januari 2011 secara simbolis SMK Geoper melepas siswa siswi yang akan melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) tahun ajaran 2010 / 2011 ke 32 perusahaan tambang batubara dan kontraktor tambang yang berlokasi di wilayah Kutai Kartanegara, Kutai Timur dan Kutai Barat.
Dilaporkan oleh Ketua Panitia Andi Jusjaya, ST jumlah peserta Prakerin tahun ini sebanyak 128 orang dengan siswi sebanyak 21 orang, siswa siswi ini akan melaksanakan prakerin selama 3 bulan di perusahaan perusahaan tambang yang telah menjalin kerjasama dengan SMK Geoper.
Pelepasan siswa ini di lepas secara simbolis oleh Bapak Kepala Bidang PAUD dan Kejuruan Drs. Bahransyah MM dan dihadiri dan disaksikan oleh Sekertaris Dinas Pertambangan dan Energi, Sekertaris Yayasan Pendidikan latimojong dan Ketua KKSS, Kepala SMK Geologi Pertambangan dan Perwakilan 6 perusahaan tambang yang akan di jadikan tempat prakerin, antara lainPT. Jembayan Muara Bara, PT. Fajar Bumi Sakti, PT. Danau Mas Hitam dan lainnya.
Dalam Kegiatan Prakerin ini, siswa akan diantar ke perusahaan tujuan prakerin oleh SMK, kemudian akan dilakukan monitoring pada pertengahan prakerin untuk memonitor kegiatan dan kemajuan siswa di perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar