Kamis, 30 Desember 2010

SMK GEOPER ADAKAN IN HOUSE TRAINING AMT INDONESIA


SMK GEOPER mengadakan inhouse Training dari AMT Indonesia Surabaya pada tanggal 30 Desember 2010 bertempat di aula SMK dengan peserta seluruh siswa dari kelas 1 sampai kelas 3 dan seluruh Dewan Guru pada sesi kedua di siang hari.
Acara ini terselenggara atas kerjasama SMK Geoper dengan AMT Indonesia Surabaya dalam meningkatkan motivasi belajar siswa dan kemapuan skill guru dalam mengajar di kelas.
Dalam acara ini siswa diterapi secara hypnoterapis agar memiliki semangat juang yang tinggi dalam belajar dan mengejar cita cita dan bagi guru diajarkan menghipnotis siswa secara sadar agar menyukai pelajaran pelajaran di SMK dengan baik.
Acara berlangsung dari pagi sampai sore dengan 2 sesi pelatihan pagi untuk siswa dan sore untuk guru. diharapkan dengan pelatihan mental dan spirit ioni mampu meningkatkan semnagat belajar siswa dalam menghadapai ujian nasional, ujian kompetensi dan ujian akhir sekolah, dan siwa mapu berpikir positif terhadap dirinya dan keahlian yang telah dipelajarinya sebagai bekal hidup nantinya di dunia kerja.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar