Kamis, 30 Desember 2010

PLN DAN TELKOM TENGGARONG, TOLONG BANTU SMK GEOPER UNTUK TAMBAH DAYA LISTRIK DAN SAMBUNGAN SPEEDY

SMK Geoper Tenggarong sangat membutuhkan bantuan dari PLN Tenggarong dalam menambah daya listrik dari 2200 Watt menjadi 4400 - 6600 Watt sebagai konsekuensi telah lengkapnya lab geokomputasi dan komputer SMK Geoper dengan kapasitas 30 komputer Intel Core 2 Duo dengan 2 server. Tapi sayang tidak bisa digunakan maksimal karena belum mendapatkan sambungan telepon kabel dan sambungan speedy sehingga tidak dapat digunakan untuk internet dalam mengakses jardiknas dari Kemdiknas.
Dengan tarikan daya 30 komputer baru daya 2200 Watt tidak mapu menyalakan seluruh komputer secara penuh, hanya mapu menyala 17 komputer saja sehingga kinerja pendidkan dengan sistem komputer tidak dapat optimal.
Kalau Bapak Telkom dan PLN pewdulu pendidikan anak negeri ini, anak - anak Kutai Kartanegara yangbersal dari seluruh kalimantan Timur mulai kembang janggut, melak, berau, balikpapan, muara kaman, tenggarong seberang, tulung hak kami memberdayakan pendidikan di wadah etam kutai ini yang bilang orang daerah kaya raya agar sapras pendidikan di kukar terpenuhi dengan maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar