Kamis, 22 Mei 2014

SMK GEOLOGI PERTAMBANGAN LULUS 100%

Release Urutan 9 Besar peraih nilai tertinggi UN di Kabupaten Kutai Kartanegara 
di SKH Poskota Kaltim


GeoperNews, SMK Geologi Pertambangan berhasil meluluskan siswa kelas XII tahun ajaran 2013/2014 dengan prosentase 100%, serta menorehkan prestasi yang luar biasa, antara lain : 
1. menempatkan salah satu lulusannya di urutan ke 9 peraih nilai UN tertinggi di Kabupaten Kutai Kartanegara untuk semua jurusan
2. urutan ke 1 untuk rumpun keahlian Teknologi dan Rekayasa,
3. urutan ke 4 untuk jurusan eksakta dan,
4. urutan ke 4 sebagai peringkat SMK yang secara keseluruhan memiliki nilai UN tertinggi di Kutai Kartanegara.
Puji Syukur Alhamdulillah hirobbil alamin kepada Allah SWT atas Rahmatnya memberikan prestasi yang meningkat bagi SMK Geoper dari tahun ke tahun.
Hal ini berkat keras semua pihak, yaitu manajemen SMK, Yayasan Pendidikan Latimojong Kukar, Orangtua Siswa dan Pihak Dinas Pendidikan Kab. Kutai Kartanegara.
Tahun ini SMK Geoper meluluskan 150 orang siswa nya dari 2 jurusan Geologi Pertambangan dan Teknik Kendaraan Ringan dengan prosentase kelulusan 100%.
ini bukti kami disini memberikan pendidikan yang berkualitas ujar Andi Jusjaya Bausad, ST yang diamini waka kurikulum / Ketua Panitia UN SMK Geoper Setyo Budiwiwoho, ST.
Anak anak dari jurusan otomotif sejumlah 35 orang, sudah 15 orang dipesan perusahaan, dari Geoper sudah masuk permintaan 100 orang untuk kebutuhan perusahaan tambang batubara dan kontraktor tambang serta perusahaan perminyakan di Balikpapan, seperti Trakindo Utama, Cipta Kridatama, PT. Radiant Utama Balikpapan, Vico Indonesia Muara Badak dll tutur Setyo Budiwiwoho, ST selaku Kepala Penjaminan Mutu Pendidikan SMK Geoper dan Bursa Kerja Khusus (BKK).
Kami sangat mengharapkan bantuan peralatan praktik alat berat dan perminyakan untuk jurusan yang ada di geoper, siapa tahu ada dermawan maupun perusahaan yang siap bantu kita untuk itu tutur suardi, ST Waka Sarpras smk geoper, kita siap jemput bola, demi anak anak kutai kartanegara untuk bisa membuat loncatan besar menjadi maju dan kompeten dibidangnya.
Harapan kami pemda Kutai Kartanegara terutama ibu bupati Rita Widyasari lewat dinas PU atau diknas bisa memfasilitasi pengadaan alat praktik alat berat dan perminyakan, termasuk penambahan lokal belajar sebanyak 10 lokal maupun hibah tanah dan bangunan untuk yayasan pendidikan latimojong kukar.
Kami sudah buktikan prestasi kami ibu Bupati Kukar, tolong bantu pendidikan di Kukar, untuk masa depan anak anak kutai kartanegara.
Terima kasih kami haturkan kepada Bapak Khairudin, SP selaku Ketua KNPI Kaltim atas dorongannya untuk pembukaan jurusan Teknik Perminyakan di SMK Geoper dalam rangka menyambut perusada perminyakan kukar untuk mengelola Blok Mahakam.
Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar