Rabu, 06 April 2011

PSIKOTEST DAN WAWANCARA PT. RICOBANA ABADI DI SMK GEOPER



PT. Ricobana Abadi, salah satu kontraktor pertambangan batubara di Kalimantan Timur, hari Rabu 6 April 2011 mengadakan psiko test dan wawancara serta tes kejuruan bertempat di Ruang Kelas II.3 SMK Geoper dalam rangka mencari kandidat yang akan di ambil untuk program Magang Surveyor di Pusat Training PT. Ricobana Abadi di Pondok Labu, Kukar.
Hasilnya dari 18 peserta lulus 12 orang yang masuk tes wawancara dan masih menunggu pengumuman resmi 6 orang yang akan diterima di program ini. Program ini akan rutin diadakan setiap 6 bulan sekali di SMK Geoper dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga ahli surveyor di PT. Ricobana Abadi.
6 orang yang lulus akan mengikuti medical check up di samarinda setelah ujian nasional dan selanjutnya akan mengikuti program magang surveyor pada awal mei, Jadi siswa ini sebelum lulus sudah berkerja.
SMK Geoper Tenggarong mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT. Ricobana Abadi merekrut karyawan di SMK Geoper dan ini bukti SMK Bisa, tidak menciptakan pengangguran tetapi mencetak tenaga ahli di bidangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar