Minggu, 23 Mei 2010

REKRUITMEN ALUMNI SMK GEOPER OLEH PT. BARA INDONESIA

Pada hari Senin tanggal 24 Mei 2010 di SMK Geologi Pertambangan berlangsung Briefing dan uji Teknis Recruitment 20 alumni terbaik SMK Geologi Pertambangan Tenggarong oleh PT. Bara Indonesia yang di wakili oleh project manager Adiputra. dalam acara brifieng ini diberikan pengarahan tentang tata cara berkerja di perusahaan, pengalaman berkerja di perusahaan, kerjasama team (team work), keahlian dan keterampilan teknis yang dibutuhkan oleh perusahaan dan pengujian kecakapan teknis para peserta.
Acara ini dipandu oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik, Setyo Budiwiwoho, ST dan Kepala tata usaha Dra. Siti Aminah. Adiputra menjelaskan setelah uji teknis ini para peserta akan ujian wawancara dengan owner perusahaan PT. Bara Indonesia di Hotel grand sawit pada hari Selasa Tanggal 25 mei 2010 pukul 10.00 untuk penentuan alumni yang berhasil lolos diterima berkerja sebanyak 10 - 15 alumni. rencananya alumni yang diterima akan ditraining lebih dulu oleh Geologist senior dari ITB Bandung dengan bidang pekerjaan Mapping batubara dan well site geologist.
Project manager adiputra menjelaskan bahwa dirinya juga adalah alumni ketiga dari SMK Geoper Tenggarong dan ini adalah recruitmen kedua setelah pada tahun 2006 beliau mengambil 11 lulusan terbaik SMK Geoper saat itu untuk berkerja.
Pihak SMK Geoper mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT. Bara Indonesia yang mengambil tenaga lokal Kalimantan Timur yang merupakan putra daerah yang akan dipekerjakan dalam bidang eksplorasi batubara di sangkulirang Kabupaten Kutai Timur, dengan harapan kerjasama ini dapat berkelanjutan di masa yang akan datang mengingat luasnya konsesi perusahaan dengan 7 group perusahaan tambang batubara dengan luasan lebih dari 35.000 Ha.
SMK memang bisa !
SMK Bisa !
Alumninya tidak menjadi beban negara maupun Orangtua !
Bisa langsung Kerja !



Pengarahan dari Adiputra dari PT. Bara Indonesia

Para Alumni peserta Recruitmen

Penyerahan cindera mata Kalender SMK Geoper ke Pihak PT. Bara Indonesia

Sambutan dan Ucapan Terima kasih dari Waka Akademik SMK Geoper

Pengarahan dari PT. Bara Indonesia dipandu Waka Akademik


1 komentar:

  1. anak2 SMK GEOLOGI PERTAMBANGAN memang pantas mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik,.....
    SMK geoper,..lanjutkan perjuanganmu untuk masa depan yang lebih cerah,......
    kami sebagai alumni 2008 bangga dengan SMK GEOPER TENGGARONG.

    BalasHapus