Minggu, 16 Agustus 2009

STADIUM GENERAL PT. MAHAKAM SUMBER JAYA COAL MINING


Hari Rabu 12 Agustus 2009 bertempat di Gedung Wanita Tenggarong, SMK Geologi Pertambangan Tenggarong Menyelenggarakan Stadium General dengan Tema Penambangan Open Pit dan Blasting yang di presentasikan oleh Divisi Mineplan PT. Mahakam Sumber Jaya Coal Mining dengan dikomandani Bapak Faisal dari Bagian Community Development PT. MSJ.



Stadium Genral ini merupakan kalender akademik tetap dari SMK Geoper yang akan diadakan rutin setiap 2 bulan sekali baik di SMK maupun Di Gedung dengan tujuan mendekatkan siswa SMK Geoper ke Dunia kerja Pertambangan, termasuk untuk mengikuti peekembangan teknologi di dunia Industri.

Acara ini berlangsung semarak selama 5 Jam dari jam 09.00 - 13.00 wita dengan materi materi yang dipresentasikan oleh PT. MSJ.


Harapan Kami dari Pengurus SMK Geoper, Kegiatan ini dapat memacu siswa SMK untuk lebih giat belajar dan berlatih ketrampilan keahlian yang di ajarkan di sekolah dengan mengundang para praktisi industri ke smk untuk berbagi ilmu dan pengalaman mereka


Hasil pembicaraan singkat dengan bagian comdev PT. MSJ disimpulkan bahwa PT. MSJ siap menerima kunjungan lapangat short day untuk praktek penambangan, reklamasi, peledakan dan pemboran dengan mesin power rig, Juga siap untuk membantu smk dalam ujian kompetensi dan visiting class serta siap memberikan beasiswa dan pelatihan pelatihan kepada siswa smk geoper, yang begini baru bisa dibuktikan kepedulian dunia industri kepada dunia pendidikan.

1 komentar:

  1. bagai mana yang ingin melakukan penelitian...??
    apakah sulit dalam meminta izin utuk melakukan penelitian di PT.MSJ...??

    BalasHapus